Timnas U-22 kedukung Maria Ozawa, Komentar wargaNet Bikin Greget

AmediaTeknologi.com –
Halo sobat AMedia !
Apakabar ?
Semoga selalu sehat dan selalu dilindungi oleh tuhan yang maha esa.

Viral Maria Ozawa Dukung Timnas U-22 Melawan Thailand Bikin gagal Fokus Para Nitizen Indonesia !

Tentu sobat tau ya tentang latar belakang Pekerjaan Maria Ozawa?
Just…!!
Langsung saja kita simak komentar komentar Para Nitizen Somplak Dari Indonesia setelah vitalnya di berita Tentang dukungan Maria Ozawa Untuk Timnas U-22

(TEMAN SETIA WAKTU SMA)
“Waduh..! parah nih kok bisa temen satu SMA hehe! 
Kakek sugiononya udah ninggal mas, masnya kangen yah ?

(Ketika Artis Bok*p)
Eh..!! Ini jangan asalan bicaranya ya itu bukan artis tapi pekerjaan

Boleh lah ya jangan Maria Ozawa aja yang di Dukung dan mendukung, bisa nih artis artis lain yang dukung timnas indonesia supaya cepat menangnya Yakan…

(Semua sayang Maria Ozawa)
Skuy Kakek Sugiono mumpung udah mati nih ;b

(Calon Pelatih Fisik Timnas)
Byuh!! Mau di latih fisik dari segi kekuatan apanya gan ? Perlu d pertanyakan dulu nih karna bisa anu nantinya…

(Sang idola mendukung fans)
Nah ini sebuah contoh dari Artis yang bagus yekan…
Nah !
Bagaimana ?
Apakah terhibur…?
Kami pamit undur diri dulu sampai jumpa di artikel selanjutnya semoga artikel kali ini bersifat menghibur dan juga memberikan manfaat serta menambah wawasan kita semua….

Baca Juga :  Astaghfirulloh ! Indonesia positive Terkena virus Corona | Indonesia positive corona virus

1 thought on “Timnas U-22 kedukung Maria Ozawa, Komentar wargaNet Bikin Greget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *