Apa sih sosial Distancing itu ? Mari belajar bersama !

Assalamualaikum wbr !

Hai sobat amediateknologi.com, apakabar semoga selalu sehat dan selalu dilindungi oleh tuhan yang maha esa, yap pada kesempatan kali ini saya ingin membahas sebuah Kosa kata Yang banyak di bicarakan yakni Apasih sebenernya Sosial Distancing Nah Daripada sobat penasaran mari deh simak artikel berikut sampai habis ya.

 

Sosial distance dalam artian umum adalah membatasi Prilaku sosial antara manusia satu dengan manusia lain dengan sebuah tujuan yang di harapkan dalam arti Bermanfaat untuk umum atau bersifat Urgent / Darurat, Jika memang Sosial distance di anggap menjadi salah satu Cara untuk melakukan sebuah hal untuk kepentingan bersama, maka kita semua wajib mengikuti Panduan serta Mengikuti intruksi.

Dalam Bahasa Indonesia Sosial Distance mempunyai arti Pembatas Sosial, Yah sama saja dengan makna utama di atas, benar pada hakikatnya Sosial Distance adalah upaya untuk melakukan pembatasan Interaksi sosial antara satu orang dengan orang lain. Jadi sifat sosial distance ini hanya di lakukan dalam keadaan darurat,intruksi,atau Sebuah aturan dengan tujuan kepentingan bersama dan tidak merugikan salah satu pihak.

Apakah Sosial Distance Mempunyai Sebuah Kekurangan atau Sebuah Dampak yang menonjol ?

Jawabannya adalah iya tentu, karena pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial di mana tidak bisa hidup jika tidak ada manusia lain, dengan melakukan Sosial distance kita akan Melakukan kegiatan yang drop atau sama sekali atau bahkan tidak pernah kita lakukan yakni,mungkin hanya Bertanaya secara online atau Seharian di rumah saja, nah sebenernya sosial distance mempunyai Banyak Pro & Kontra sih, namun tetap saja jika ada anjuran/aturan maka kita wajib mengikuti dan mentaati karena sifatnya adalah Umum Dan Urgent untuk Kepentingan Bersama.

Baca Juga :  Cara mengKlaim Token Listrik Gratis Lewat Whatsapp

Baiklan mungkin hanya ini yang bisa di sampaikan ya gan, semoga saja faham tan memberikan manfaat, jika ada yang di tanyakan jangan segan untuk berkomentar !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *